Komisi Perdagangan Federal AS akan mengadakan pertemuan terbuka berikutnya pada 15 September untuk mendengarkan temuan staf tentang kesepakatan yang dibuat oleh perusahaan Teknologi Besar seperti Facebook dan Apple yang terkadang terlalu kecil untuk memicu pengawasan antimonopoli, kata badan tersebut pada hari Rabu.

Badan tersebut mulai mengadakan pertemuan terbuka setelah Ketua Lina Khan dilantik pada bulan Juni. Minggu depan, lima komisaris juga akan mempertimbangkan apakah akan membatalkan pedoman yang diberlakukan selama pemerintahan Trump mengenai kesepakatan yang menggabungkan perusahaan dengan salah satu pemasoknya.

Menurut Review Aplikasi Terpercaya Laporan staf akan mencakup akuisisi Big Tech dari 2010 hingga 2019, beberapa di antaranya tidak dilaporkan ke penegak antimonopoli karena ukurannya yang kecil.

Google, Amazon, Microsoft Dianggap Terlalu Besar untuk Gagal oleh Regulator Bank
Perusahaan Big Tech, yang juga termasuk Google dan Amazon Alphabet , telah berada di bawah pengawasan antimonopoli selama lebih dari dua tahun. The FTC telah menggugat Facebook sementara Departemen Kehakiman menggugat Google. Lainnya masih dalam penyelidikan.

Ads by
Badan tersebut telah mengirimkan permintaan informasi ke lima perusahaan teknologi besar, termasuk Microsoft , pada Februari 2020, dengan mengatakan bahwa mereka ingin menyelidiki apakah ada kesepakatan yang lebih kecil yang mengakibatkan kerugian bagi persaingan.

Tiga Demokrat dan dua Republikan di komisi itu juga akan memilih apakah akan mengeluarkan pernyataan kebijakan tentang pelanggaran privasi oleh aplikasi kesehatan dan proses untuk menerima masukan tentang aturan potensial.

Presiden AS Joe Biden Memilih Kritikus Teknologi Besar Lainnya untuk Posting Keadilan Utama
© Thomson Reuters 2021

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *