Jika Anda serius ingin memulai bisnis, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk memahami apa yang sebenarnya membuat Anda tergerak. Di mana Anda mendapatkan drive Anda? Apa yang membuat Anda berada di “zona?”

Namun, ada lebih banyak lagi untuk menemukan ide bisnis TERBAIK yang akan menghasilkan lebih banyak uang dan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk menikmati lebih banyak kesuksesan dalam hidup Anda.

Dan kesuksesan bagi Anda mungkin Berinvestasi dalam Ide Bisnis Kecil berbeda dengan kesuksesan orang lain. Ini mungkin tidak semua tentang uang sama sekali. Ini mungkin bukan tentang menemukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai. Ini mungkin bukan tentang memiliki bisnis yang “keren” — mode terbaru atau niche yang unik.

Sukses adalah bagaimana Anda mendefinisikannya.

Menemukan ide yang tepat untuk membawa Anda bahwa kesuksesan membutuhkan kesediaan untuk bersabar, waktu yang tepat, dan banyak penelitian.

Dan tidak ada salahnya meluangkan Ide Jualan waktu Anda, berhati-hati dalam mencoba mencari tahu ide bisnis kecil mana yang terbaik.

Jika Anda terburu-buru dalam proses ini, Anda pasti akan menemukan bisnis yang tidak menggairahkan Anda sama sekali.

Anda akan bosan.

Anda tidak akan mencapai tujuan dan itu akan menjadi lebih seperti pekerjaan … bahkan mungkin lebih sulit!

Anda akan merasa seperti Anda akan bekerja untuk orang lain. (Anda tidak menginginkannya lagi, kan?)

Pertama, Cari Tahu Apa yang Sebenarnya Anda Inginkan

Mulai dari, Anda benar-benar harus memaksa diri untuk rileks. Saya tahu bagaimana rasanya menjadi sangat, sangat tidak bahagia di sebuah pekerjaan. Dan saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman langsung bahwa meninggalkan pekerjaan bergaji tinggi dan terjun ke bisnis Anda sendiri membuat stres.

Tetapi jika Anda dengan hati-hati merencanakan “pelarian” Anda, itu akan membuatnya jauh lebih baik!

Tetapkan Tujuan Jangka Pendek Anda

Mungkin Anda ingin menghasilkan banyak uang dan berkeliling dengan BMW.

Atau mungkin Anda hanya ingin kebebasan untuk menikmati keluarga atau teman Anda. Atau mungkin ini hanya masalah mengendalikan hidup Anda — mampu melakukan apa pun yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau.

Apa pun tujuan jangka panjang Anda, pertama-tama Anda harus berkonsentrasi pada tujuan jangka pendek sebelum Anda dapat mulai melihat “gambaran besar” itu.

Terserah kamu.

Tetapi pahamilah bahwa jenis bisnis yang Anda mulai akan menentukan apakah Anda memenuhi tujuan Anda atau tidak — baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Jika Anda mencoba memulai usaha paruh waktu sambil bekerja penuh waktu untuk orang lain, Anda harus menetapkan tujuan harian untuk mencoba dan memeras beberapa jam kerja setiap hari, sering kali sebelum dan sesudah bekerja! (Dulu saya bangun jam 4:30 pagi, pergi ke pekerjaan penuh waktu saya jam 8:30, pulang jam 5 atau 6 dan langsung kembali mengerjakan bisnis baru saya … dan saya menyukainya! )

Tetapi jika itu adalah ide bisnis kecil yang Anda buat dalam perjalanan pulang dan itu tidak benar-benar “mendorong” Anda, itu akan membuat pencapaian tujuan jangka pendek Anda — seringkali bagian yang sulit — jauh lebih sulit .

Apa Rencana Jangka Panjang Anda?

Gambaran besar itu mencakup, lebih dari segalanya, sesuatu yang dapat Anda lihat sendiri lakukan setiap hari. Sesuatu yang — bahkan di akhir pekan — Anda suka melakukannya.

Dan meskipun itu adalah sesuatu yang Anda sukai, pastikan itu akan memenuhi rencana jangka panjang Anda. Dan Anda tidak akan tahu itu sampai Anda tahu apa rencana jangka panjang Anda sebenarnya!

Misalnya, jika rencana Anda memang untuk menghasilkan banyak uang dan pensiun di usia muda, Anda jelas harus melihat ide bisnis kecil yang sangat menguntungkan.

Ini akan mencakup sebagian besar model bisnis-ke-bisnis. Biasanya ada lebih banyak keuntungan menjual ke bisnis (produk atau layanan) kecuali jika Anda menjadi besar di pasar konsumen.

Mengapa pasar bisnis-ke-bisnis lebih menguntungkan? Karena sebuah bisnis akan lebih bersedia untuk berinvestasi dalam produk atau layanan (yang bahkan mungkin merupakan penghapusan) dibandingkan pasar konsumen yang lebih didorong oleh “mewah”. Artinya, konsumen banyak mendasarkan keputusan pembelian mereka pada keinginan daripada kebutuhan.

Ini juga masalah keuangan.

Bisnis yang lebih besar dapat membayar tagihan $300 tanpa memikirkannya, sedangkan konsumen yang menerima tagihan $300 mungkin akan sedikit berkeringat.

Ini hanyalah contoh untuk memahami tujuan jangka panjang Anda sehingga Anda dapat melihat lebih dekat sejumlah ide bisnis yang terbatas untuk membawa Anda lebih dekat ke tempat yang Anda inginkan.

Dan jika Anda melanjutkan dan menggantung tanda “buka untuk bisnis” Anda dan kemudian menyadari, “Oh, saya tidak dapat menghasilkan banyak uang dengan melakukan ini!”, Anda hanya akan mengambil satu langkah maju dan dua langkah mundur.

Ambil Pad … Ide Akan Datang dan Pergi

Karena — seperti semua pengusaha — Anda adalah seorang pemikir, selalu ada ide yang muncul di kepala Anda. Mungkin lebih dari yang bisa Anda tangani (otak hanya memiliki begitu banyak ruang, bukan?).

Itu sebabnya Anda harus selalu menyimpan buku catatan di sisi Anda.

Tentu, beberapa ide terbaik ditulis di serbet koktail. Tetapi Anda lebih baik mencoba memberikan ide-ide ini lebih permanen. Dan memiliki buku catatan yang didedikasikan untuk ide bisnis kecil Anda akan memberi Anda “buku harian” yang berkembang dan dapat dibangun untuk digunakan saat Anda baik dan siap melakukannya!

Dan begitu Anda mulai menuangkan ide-ide Anda ke dalam tulisan, Anda akan semakin terbiasa menggunakan buku catatan Anda. Ini seperti hal lain yang membutuhkan latihan.

Semakin banyak Anda melakukannya, semakin baik Anda menemukan ide bisnis kecil terbaik. Dan setiap ide akan membantu Anda menumbuhkan ide yang lebih spesifik atau “ceruk”.

Menjadi Penyelidik Swasta!

Apa yang ingin Anda lakukan adalah benar-benar belajar bagaimana meneliti. Anda harus menggali — dan menggali lebih dalam — untuk menentukan bisnis apa yang benar-benar dapat bekerja paling baik untuk kesuksesan Anda.

Anda tidak hanya harus tahu siapa diri Anda dan apa yang paling mendorong kepribadian Anda, tetapi Anda juga perlu memikirkan apa yang laku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *