Adirondack tetap menjadi perabot yang populer untuk penggunaan di luar ruangan. Namun, kursi tersebut telah berkembang pesat sejak akarnya yang sederhana sebagai kursi untuk “pengaturan pedesaan”. Kursi pertama dirancang pada tahun 1903 oleh Thomas Lee untuk digunakan keluarganya saat berlibur di rumah musim panas mereka di Pegunungan Adirondack. Kemudian, Lee membagikan desain tersebut dengan seorang teman tukang kayu di Westport bernama Harry Bunnel. Kursi Kantor Melihat potensi pemasaran yang dimiliki kursi tersebut, Bunnel mendapatkan paten untuk kursi tersebut pada tahun 1905, di belakang punggung Lee, dan menjulukinya sebagai “Kursi Westport”. Akhirnya, Lee diakui sebagai pencipta kursi dan sejak itu disebut “kursi Adirondack”. Namun, berkat taktik licik Bunnel, kursi Adirondack telah muncul sebagai salah satu kreasi furnitur Amerika yang paling dicintai.

Ada fitur utama yang menentukan Grosir Furniture Kursi Kuliah Harga Murah bangku Adirondack. Ciri-ciri tersebut adalah sandaran punggung dan jok yang dibuat miring dan sandaran tangan lebar (yang merupakan ciri khas kursi). Namun, harga kursi Adirondack bisa sangat mahal, tergantung dari jenis bahan pembuatnya. Untungnya, ada rencana kursi Adirondack yang tersedia yang akan memungkinkan individu untuk membangun kursi mereka sendiri.

Denah kursi Adirondack dapat diunduh dari beberapa situs di Internet. Beberapa paket dasar ditawarkan secara gratis untuk pengunjung pertama kali ke situs. Paket kursi yang lebih rinci dijual dengan harga terjangkau. Memiliki denah kursi Adirondack tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk membangun kursi impian Anda, Anda juga dapat melakukan modifikasi yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan dan selera Anda. Pada dasarnya semua denah kursi Adirondack memiliki desain yang simpel.

Namun, ada tiga faktor yang harus selalu Anda ingat jika Anda berencana membuat kursi sendiri atau akan memodifikasi desainnya. Faktor-faktor tersebut adalah …

1) Kenyamanan – Pastikan sandaran dan dudukan diatur pada sudut yang nyaman. Seharusnya menyenangkan untuk bersantai, tetapi pada saat yang sama, mudah bagi Anda untuk berdiri dan bangun. Kursinya juga harus nyaman meski tanpa bantalan.

2) Kecantikan – Jika Anda ingin kursi Adirondack Anda menarik bagi tamu Anda, pilihlah denah kursi dengan desain yang indah dan menarik. Sementara secara estetika Anda tidak bisa salah dengan kursi Adirondack kayu, bahkan kursi plastik atau baja bisa menarik secara visual jika Anda memasukkan satu atau dua bantal warna-warni.

3) Daya Tahan – Bangku Adirondack yang baik harus mampu menahan beban yang berat. Beberapa denah kursi dilengkapi dengan informasi tentang beban maksimum yang dapat ditampung kursi tersebut. Faktor tambahan yang perlu Anda pertimbangkan dalam hal keawetan adalah kualitas dan serat kayu yang akan Anda gunakan.

Anda dapat menggunakan jenis kayu apa pun untuk membuat bangku Adirondack Anda. Jika Anda termasuk tipe “ramah lingkungan”, Anda juga dapat menggunakan timer daur ulang. Ini akan membantu meminimalkan biaya Anda dalam membangun kursi, sehingga Anda dapat membeli alat kelengkapan dan pernis tambahan. Dengan menggunakan denah kursi Adirondack, Anda tidak hanya akan memiliki banyak penghematan, tetapi juga kebanggaan dan kepuasan pribadi karena Anda membuat kursi Adirondack sendiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *