Bayangkan sebuah komunitas di mana lebih dari 80% anggotanya mengerjakan peluang bisnis pemasaran jaringan mereka. Anda pasti berharap bahwa komunitas seperti itu digunakan oleh sebagian besar orang untuk bertukar pikiran dan saling memberi tip tentang berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan bagaimana membangun hubungan dan meningkatkan bisnis mereka masing-masing.

Saya baru-baru ini bergabung dengan peluang usaha komunitas seperti itu dan dibanjiri oleh longsoran orang-orang yang meminta saya untuk melihat peluang bisnis mereka untuk melihat apakah saya menyukainya dan apakah saya akan tertarik untuk bergabung. Sangat sedikit orang yang benar-benar tepat. Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya maksud dengan itu sebentar lagi.

Mengapa sebagian besar anggota komunitas tidak memperhatikan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh pendatang baru? Sebagai pendatang baru, Anda dengan cepat merasakan keputusasaan yang disebabkan oleh keinginan orang untuk memperkenalkan peluang bisnis kepada pendatang baru bahkan sebelum membangun kepercayaan dan kredibilitas.

Kami tahu bahwa kami hanya bisa memanen apa yang kami tabur.

Bayangkan Anda baru mengenal komunitas seperti itu. Saya tidak bisa berharap mendapatkan kredibilitas dan kepercayaan Anda ketika saya tidak memperhatikan apa yang sebenarnya Anda butuhkan. Terutama tidak ketika saya pertama kali melepaskan kesempatan saya kepada Anda. Namun, melakukannya dengan cara ini tetap menarik rasa penasaran orang. Pertanyaannya adalah apakah Anda membutuhkan orang-orang yang penasaran atau rakus yang terus juga menunggu peluang pemasaran jaringan terbaik berikutnya. Saya yakin Anda lebih suka memiliki beberapa orang berkualitas dalam bisnis Anda. Itulah orang-orang yang mempercayai Anda dan yang dapat Anda percayai serta membantu membangun bisnis mereka dan bisnis Anda.

Selain itu, dengan sedikit orang yang berkualitas, Anda akan dapat menggunakan waktu Anda dengan lebih baik untuk memperkuat atau menstabilkan bisnis Anda. Maksud saya membantu beberapa orang berkualitas itu untuk menjalankan bisnis mereka sendiri dengan percaya diri atau mengetahui mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya. Beberapa orang berpendapat bahwa ini membatasi potensi penghasilan Anda. Tidak. Ketika beberapa orang ini menjalankan bisnis mereka, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk mencari dan menambahkan satu atau dua orang berkualitas baru ke bisnis Anda dan membantu mereka mendapatkan keuntungan.

Hal lain yang tidak hanya membingungkan saya adalah ini: Bayangkan orang-orang yang terlibat dalam pemasaran jaringan memutuskan untuk bergabung dengan komunitas jaringan semacam itu. Tidak butuh waktu lama sampai mereka merasa bahwa serangan terus-menerus pesan yang mengiklankan peluang bisnis satu demi satu tidak memberi mereka nilai. Itu masih lebih buruk. Ketika Anda sudah memiliki peluang bisnis online di mana Anda membutuhkan prospek, apa gunanya peluang bisnis kedua atau ketiga di mana Anda juga membutuhkan prospek?

Anda mungkin mencari solusi daripada peluang bisnis lain.

Solusinya bisa berupa panduan bagaimana membangun situs web, tip pajak yang perlu dipertimbangkan saat mendirikan bisnis sendiri dan lain sebagainya. Dan di situlah sedikit orang yang tepat datang. Mereka tidak meminta peluang bisnis saya dan mereka tidak menjual saya atas milik mereka tetapi, mereka bertanya jenis bantuan apa yang saya butuhkan dengan bisnis saya. Menurut Anda, siapa yang lebih saya percayai? Banyak orang lain dengan peluang bisnis masing-masing atau beberapa yang istimewa dan bermanfaat?

Jika Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang dihormati dan dipercaya, rekomendasi Anda tentang layanan atau produk yang bermanfaat kemungkinan besar akan diperhatikan. Dan beberapa orang baik bahkan akan melanjutkan dan membeli apa yang Anda rekomendasikan. Itulah pendapatan afiliasi Anda, yang dihasilkan oleh Anda yang jujur ​​dan membantu sambil membangun kepercayaan dan kredibilitas pada saat yang bersamaan. Dan tidak ada yang salah dengan menambah penghasilan Anda dengan pendapatan afiliasi, bukan?

Dalam hal ini, ini menunjukkan bahwa Anda dapat mengerjakan peluang bisnis afiliasi tambahan dalam komunitas pemasaran jaringan sambil tetap mengerjakan peluang bisnis Anda sendiri. Jika Anda dapat membantu orang lain dan mendapatkan kepercayaan mereka, mengapa tidak? Ini benar-benar bisa menjadi tambahan yang bagus untuk pendapatan pemasaran jaringan Anda. Tidakkah menurutmu begitu?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *