Penurunan berat badan tidak hanya berarti apa yang tidak boleh Anda makan atau apa yang harus Anda batasi. Ini tentang apa yang bisa Anda makan. Ini tentang makan makanan yang lezat, padat nutrisi, dan kaya serat. Memilih rencana penurunan berat badan adalah perayaan makanan.

Anda menemukan banyak situs menyediakan alat untuk mengurangi lemak dalam diet Anda untuk menurunkan berat badan. Tapi mengurangi lemak Serat dan Kegunaannya Bagi Tubuh dalam tidak cukup. Anda harus mengganti beberapa lemak yang Anda hilangkan dengan makanan yang kaya karbohidrat kompleks — biji-bijian, sayuran — dan makanan yang kaya karbohidrat kompleks — biji-bijian, sayuran — dan buah-buahan. Anda perlu makan produk susu rendah lemak atau tanpa lemak. Anda perlu mengubah fokus Anda dari makanan tinggi lemak ke rendah lemak seperti ayam, kalkun, ikan, dan makanan laut.

Menikmati beberapa makanan ini — seperti buah dan sayuran — mungkin menjadi pengalaman baru bagi Anda. Menurut banyak studi populasi, sepertiga orang Amerika tidak makan buah dan sayuran. Jika ini berarti Anda, Anda memiliki suguhan nyata di toko. Buah-buahan Member Distributor Agen Flimty Fiber dan sayuran lezat, dan mengandung vitamin, mineral, dan serat, yang penting untuk menjaga Anda tetap sehat.

Keuntungan sehat

Berikut adalah beberapa contoh manfaat makan buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian: Makan makanan seperti ubi jalar, wortel, bayam matang, dan melon — sumber beta karoten yang kaya — dapat membantu mencegah kanker, penyakit jantung, dan katarak. Di sisi lain, tidak makan makanan seperti sereal gandum, lentil yang dimasak, bayam, dan asparagus – makanan tinggi asam folat (vitamin B) – dapat meningkatkan risiko stroke, penyakit jantung, atau kanker usus besar. Makan pisang, ayam, dan nasi – sumber vitamin B6 yang baik – dan jeruk, stroberi, brokoli, dan paprika merah – sumber vitamin C yang baik – dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Pil Bukan Makanan. Jika Anda berpikir, “Hei, saya akan membeli suplemen vitamin dan mineral dan menghindari makanan,” Anda melompat ke solusi yang salah. Para ilmuwan tahu bahwa orang yang makan makanan rendah lemak dan banyak sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian telah mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung, tetapi mereka tidak bisa mengatakan jika hanya makan nutrisi terisolasi dalam makanan akan membantu meningkatkan kesehatan jangka panjang. Jadi berbicara mega dosis vitamin atau suplemen lain bukanlah jawabannya. Selain itu, bila dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak (dan jumlah optimalnya sering tidak diketahui), suplemen vitamin dan mineral bisa berbahaya.

Makan makanan padat nutrisi dan kaya serat telah menambah manfaat selain memasok vitamin, mineral, dan serat esensial. Itu menjaga metabolisme Anda dan membuat Anda tidak lapar. Selain itu, ini sangat menyenangkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *