Supdrive, sebuah proyek video game NFT, dipimpin oleh Dom Hofmann, co-creator Vine, aplikasi berbagi video pendek populer yang ditutup pada tahun 2017. Pengguna Twitter @jacksondame berbagi lebih banyak di situs micro-blogging tentang apa tampaknya menjadi proyek out-of-the-box. Berbagi tangkapan layar dari komunikasi yang diterima dari Hoffmann, pengguna menulis bahwa Supdrive mendorong batas dan berinovasi dengan cara yang membuatnya menonjol di pasar yang sudah ramai.

Dalam pesannya, Hoffman mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan tanggapan seperti yang telah diterima proyeknya dalam 12 jam pertama pengumuman.

Menjelaskan lebih lanjut tentang apa sebenarnya proyek itu, Hoffman mengatakan bahwa Supdrive adalah konsol fantasi on-chain di mana gimnya adalah NFT. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa penonton dapat menganggapnya sebagai “Blok Seni untuk permainan.” Gim-gim itu, katanya, berjalan di Supdrive Virtual Firmware, sebuah toolkit yang memungkinkan gim ditulis dalam instruksi ringkas yang “ramah gas” dan ideal untuk penyimpanan on-chain.

“Meskipun setiap game akan dirilis dalam ukuran edisi tetap, setiap edisi adalah unik setiap versi game akan berbeda, apakah itu palet warna, kesulitan, kemampuan khusus, atau lebih,” tambahnya.

Jika Anda sudah bertanya-tanya seperti apa game yang akan dimiliki konsol ini, Hoffman menjelaskan bahwa Supdrive akan memiliki game bergaya arcade jadul. “Seiring dengan peningkatan firmware, game secara bertahap akan menjadi lebih canggih,” katanya, seraya menambahkan bahwa mungkin suatu hari kita bahkan akan memiliki “Super Supdrive atau Supdrive 64.”

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita menarik lainnya Anda dapat mengunjungi https://www.infosekilas.com/ yang selalu update untuk berita terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *